Cara Menghasilkan Uang Online Tanpa Bekerja

Cara Menghasilkan Uang Online Tanpa Bekerja


Hari ini saya ingin berbicara dengan Anda tentang bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak perlu bekerja di hari lain dalam hidup Anda.

Seluruh siklus sekolah-pekerjaan-pensiun (menurut pendapat saya yang sederhana, namun selalu seram) benar-benar menyebalkan.

Anda harus belajar selama bertahun-tahun di sekolah, kemudian keluar dan akhirnya bekerja selama sekitar 50 tahun dan pensiun ketika Anda terlalu tua untuk menikmatinya.

Dan mari kita hadapi itu, tidak ada yang benar-benar ingin melalui tahun-tahun bekerja hanya untuk berakhir di mana Anda benar-benar ingin selama ini, yang memiliki waktu untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan.

Baca Juga : 10 Bisnis Yang Cocok Saat Wabah Corona

Nah bagaimana jika saya katakan bahwa Anda tidak perlu menunggu untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan? Anda dapat memiliki waktu untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan saat ini dan tidak harus bekerja selama bertahun-tahun.

Kedengarannya mustahil? Ya tidak dan saya akan buktikan.

Izinkan saya bertanya sesuatu kepada Anda.

Apa kesamaan 3 orang ini?

Stephen King
Isaac Asimov
Steve Jobs
Tak satu pun dari mereka bekerja untuk mencari nafkah
Ya mereka semua memiliki karier, tetapi mereka tidak harus bekerja.

Mengapa?

Karena mereka menyukai apa yang mereka lakukan. Dan jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, maka itu tidak berhasil, itu menyenangkan.

Stephen King adalah seorang novelis. Dia menulis buku. Banyak bukunya telah dibuat menjadi film.

Dia juga menulis cerita pendek (meskipun lebih seperti novel pendek). Banyak cerpennya telah dibuat menjadi film juga (pikirkan Penebusan Shawshank)

Mengapa begitu banyak buku dan ceritanya dibuat menjadi film?

Karena mereka baik.

Mengapa mereka Baik?

Karena dia suka menulis. Dia bersemangat menulis. Itu sebabnya dia telah menulis novel untuk masa dewasanya, meskipun dia sangat kaya sehingga dia tidak perlu menulis lagi.

Tetapi dia sangat suka menulis sehingga dia tidak ingin berhenti.

Apakah dia akan pensiun?

Tidak.

Anda tidak pensiun dari sesuatu yang Anda sukai karena itu tidak berhasil.

Itu adalah hasrat.

Begitupun almarhum Isaac Asimov bersemangat menulis. Dia menulis lebih dari 400 buku selama kehidupan penulisan yang setara dengan sekitar satu buku sebulan.

Bagaimana dia menulis begitu banyak dan begitu lama?

Dia hanya suka menulis. Dia bersemangat menulis.

Dan bagaimana dengan Steve Jobs?

Kita semua tahu dia adalah CEO Apple Computers.

Dia juga bersemangat tentang apa yang dia lakukan dan dia melakukannya sampai dia menjadi terlalu sakit untuk melanjutkan.

Mengapa?

Sekali lagi, karena dia mencintai apa yang dia lakukan. Baginya pekerjaannya adalah hidupnya. Semua orang mengatakan dia perfeksionis pada apa yang dia lakukan. Itu karena dia sangat bersemangat dengan pekerjaannya.

Steve Jobs kaya. Dia tidak butuh uang.

Dia terus "bekerja" setiap hari karena baginya, itu tidak berhasil.

Bagaimana jika Anda dapat melakukan hal yang sama? Bagaimana jika Anda dapat menemukan cara untuk mendirikan bisnis online Anda sendiri, dengan cepat, sederhana, dan gratis dan mulai menghasilkan uang tanpa harus 'bekerja' untuk itu?

Bekerja dengan cara ini berarti Anda dapat bekerja dari mana saja, memilih jam kerja sendiri, dan penghasilan Anda tidak terbatas, karena semuanya tergantung sepenuhnya pada Anda. Anda akan mengendalikan segala sesuatu yang bekerja untuk diri Anda sendiri tanpa perjalanan dan tanpa atasan untuk menjawab.

Dan itulah inti dari Menjalani Gaya Hidup Laptop.

Ini tentang memilih sesuatu yang Anda sukai dan membangun bisnis online di sekitarnya.

Dengan begitu, Anda akan bangun bersemangat setiap pagi dan berharap untuk duduk dengan komputer laptop Anda selama beberapa jam dan melakukan apa yang Anda sukai.

Bisakah Anda bayangkan betapa hebatnya hal itu ketika Anda mewujudkan impian Anda?

Dan hari ini adalah hari yang akan Anda mulai ciptakan. Gaya Hidup Laptop Anda sendiri dan mulai menjalani kehidupan dengan persyaratan Anda.

Abaikan semua sensasi online "cepat kaya" yang tidak pernah berhasil. Alih-alih, bangun bisnis menulis online berkelanjutan Anda sendiri sehingga Anda dapat keluar dari pekerjaan dan pekerjaan dari rumah. Bukankah sudah saatnya Anda menjalani gaya hidup laptop Anda sendiri? Ambil langkah pertama sekarang juga. Cukup klik tautan di bawah dan mulailah segera. Ingat, semakin dekat dengan impian Anda dimulai dengan hanya satu klik.

2 komentar: