Contoh Teks Plakat Ucapan Terimakasih

Contoh Teks Plakat Ucapan Terimakasih


Pemberian hadiah seperti plakat biasa diberikan di acara perpisahan kantor atau acara informal seperti merayakan kebersamaan persahabatan yang sudah lama. Agar plakat tersebut lebih istimewa, tak ada salahnya mengikuti contoh tulisan plakat ucapan terima kasih yang dibuat secara kustom.
Tulisan Plakat Ucapan untuk Kenang-kenangan dan Terima Kasih

Plakat biasa diberikan sebagai kenang-kenangan ketika seorang sudah memasuki masa pensiun, pindah lokasi kerja, lulus kuliah atau momen istimewa lainnya yang sayang dilewatkan. Plakat sebagai tanda pengingat bahwa orang tersebut dihargai dan dikenang oleh semua rekan yang ditinggalkan. Umumnya plakat diberikan pada momen bahagia. Itu sebabnya tulisan plakat penghargaan umumnya berisi pesan yang mewakili kebahagiaan atau pesan penting bagi penerimanya.

Tulisan di plakat bisa Anda lihat di contoh design plakat ucapan terimakasih. Di contoh-contoh tersebut biasanya terdapat tulisan yang cocok untuk setiap acara penghargaan. Mulai dari tulisan plakat penghargaan untuk pensiun, perpisahaan kantor, kunjungan, wisuda dan lainnya. Agar tulisan dan desainnya rapi, pastikan jasa pembuatan plakat yang dipilih merupakan jasa pembuatan plakat berpengalaman,seperti 1souvenir misalnya.

Contoh Tulisan di Plakat Terima Kasih

Ada beberapa ungkapan yang sering dijadikan tulisan di plakat baik di plakat kenang-kenangan atau plakat terima kasih. Tak ada salahnya ketika memesan plakat terima kasih, Anda mencontoh tulisan tersebut sepanjang memiliki kesan yang baik. Sebagai contoh, beberapa tulisan di plakat.

Tulisan Plakat Pensiun

Setiap karyawan pasti akan mengalami masa pensiun dari karir yang digelutinya. Alasannya bisa karena usia yang sudah lanjut atau memang ingin mengajukan pensiun dini. Yang perlu diperhatikan ketika memesan plakat ucapan terima kasih untuk teman yang pensiun adalah memberikan ucapan perpisahan yang memiliki kesan baik. Nah, bagi yang ingin memberikan kenang-kenangan atau ucapan terima kasih berupa plakat, bisa mencoba beberapa contoh penulisan plakat ucapan terima kasih untuk teman yang pensiun berikut ini.

Selamat menikmati masa pensiun yang Anda nantikan. Kami harap jangan pernah melupakan momen selama kita bekerja bersama.
Selamat menikmati masa pensiun Anda. semoga Anda bisa menjalani kehidupan yang lebih baik dan lebih sukses di masa mendatang.
Perpisahan ini membuat hati kian bersedih. Namun, hanya sebait doa yang kami ucapkan. Semoga masa pensiun Anda lebih baik dan menyenangkan.

Tulisan Plakat Perpisahan Kantor

Seringkali plakat ucapan terima kasih juga diberikan pada teman kantor yang berpindah tugas keluar kota atau keluar negeri. Ucapan pada plakat kenang-kenangan bisa menyerupai contoh plakat pensiun. Namun karena rekan Anda masih bekerja, bisa ditambahi kalimat penyemangat untuk berkarya di tempat baru. Contoh plakat ucapan terima kasih bagi teman kerja yang pindah kantor

Tempat kerja yang baru bukan berarti melupakan masa lalu. Semoga di tempat baru Anda semakin sukses dan jangan lupakan kami teman seperjuangan.
Semoga sukses selalu menyertaimu dan terima kasih untuk support Anda yang luar biasa selama ini.
Kami menghargai setiap dukungan yang Anda berikan sepanjang karir kami. Semoga Anda selalu bahagia dan sukses di tempat kerja yang baru.

Tulisan Plakat Wisuda

Bila plakat ucapan terima kasih bagi rekan kerja yang pindah kantor atau bagi pensiunan tulisannya cukup panjang, plakat wisuda justru lebih singkat dan padat. Biasanya plakat wisuda hanya berisi ucapan selamat wisuda dan keterangan nama universitas serta tahun angkatan.Contoh tulisan di plakat wisuda

Telah menyelesaikan dengan baik serta memenuhi segala syarat pendidikan program sarjana Fakultas Teknik Informatika Program Studi Teknik Industri.

Plakat Kunjungan

Plakat lainnya yang sering dipesan yakni plakat kunjungan. Plakat ini diberikan bagi tamu yang menghadiri suatu event penting baik event publik maupun kantor. Plakat ucapan terima kasih atas kunjungan tamu bisa bersifat formal maupun non formal tergantung pada jenis acara yang digelar. Untuk acara yang digelar oleh instansi pemerintahan, biasanya berisi tulisan ucapan terima kasih formal. Sedangkan untuk acara non formal seperti seminar fotografi, bedah buku, seminar jurnalistik atau lainnya biasa menggunakan kalimat sederhana yang bersifat santai. Contoh penulisan plakat ucapan terima kasih untuk kunjungan.

Terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga pengetahuan yang kami berikan di seminar ini bisa bermanfaat di masa depan. Sukses selalu.
Terima kasih telah berkenan mengisi acara yang kami adakan. Semoga di masa depan kita bisa bekerja sama lagi demi kesuksesan komunitas. Salam sukses.

Masih banyak lagi contoh tulisan yang bisa Anda tiru untuk diterapkan di plakat ucapan terima kasih. Karena plakat diharapkan bisa meninggalkan kesan istimewa dan menginspirasi, pastikan hanya memesannya di jasa pembuatan plakat profesional 1souvenir. 1souvenir sudah berpengalaman dalam pembuatan plakat ucapan terima kasih bagi perusahaan, komunitas maupun pribadi untuk skala nasional maupun internasional. Jadi, bisa dipastikan plakat yang Anda terima berkualitas nomor satu. Tunggu apalagi, segera pilih salah satu contoh plakat ucapan terima kasih dari 1souvenir.

1 komentar: