Bagaimana Mengevaluasi Nilai Diri Anda?

Bagaimana Mengevaluasi Nilai Diri Anda?

Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda bisa menjadi, penting untuk memulai, dengan pikiran terbuka, dan kemauan, untuk secara objektif, dan introspektif, siap, mau, dan mampu, untuk memberikan diri Anda, pemeriksaan , dari leher - ke atas! Bagian dari proses ini, harus mencakup meluangkan waktu, dan secara proaktif, menilai apa yang Anda anggap benar, NILAI diri Anda.


Ini harus mencakup, nilai riil, nilai sejati Anda, dan apa yang Anda yakini sebagai nilai itu, dan bagaimana nilai-nilai ini selaras. Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan berusaha, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan, menggunakan pendekatan mnemonik, apa artinya dan mewakili, dan mengapa itu penting.

1. Visi; nilai-nilai; berharga; mengesahkan; daya hidup; kebajikan: Periksa dengan cermat, dan pertimbangkan, visi sejati Anda, dan mengapa, Anda memilikinya, dan jika itu bermanfaat, dan realistis! Bagaimana nilai-nilai pribadi Anda, selaras dengan kesehatan Anda secara keseluruhan, dan kesejahteraan? Apa yang paling berharga, bagi Anda, dan mengapa? Apakah Anda merasa perlu, untuk membuktikan tindakan Anda, atau apakah Anda memiliki tingkat kepercayaan diri, untuk benar-benar percaya pada diri sendiri? Manakah dari kebajikan Anda, yang meningkatkan vitalitas pribadi Anda, dan memaksimalkan kekuatan Anda? Bagaimana ini membuat Anda merasa?

2. Sikap; bakat; perhatian; tindakan; nilai: Apakah Anda yakin dapat, atau mempertanyakan diri sendiri, terus-menerus? Apakah Anda akan melanjutkan, dengan pertimbangan matang, positif, dapat - lakukan, sikap, dan mengembangkan bakat, dan keterampilan, yang diperlukan untuk memaksimalkan kemungkinan Anda? Berapa banyak perhatian, hingga detail, yang akan Anda bayar? Akankah Anda memiliki kekuatan batin, dan ketabahan, untuk secara jelas, menilai, kekuatan dan kelemahan Anda, secara objektif, dan realistis?

3. Dengarkan; pelajari: Sangat penting untuk mendengarkan secara efektif, dan belajar dari setiap percakapan, dan pengalaman, untuk mendapatkan kebijaksanaan, penilaian, dan pemahaman yang lebih baik! Menilai dan memahami nilai Anda yang sebenarnya, karenanya perlu dilanjutkan!

4. Memahami; desakan; berguna: Mencari pemahaman pribadi yang lebih besar, dan menyelaraskan desakan Anda, dengan meningkatkan nilai Anda yang dirasakan dan aktual! Bagaimana Anda menentukan, tindakan yang paling berguna, untuk mengejar dan mengambil?

5. Evaluasi; memperkirakan; memperkaya; keunggulan; daya tahan; upaya: Luangkan waktu dan lakukan upaya, untuk mengevaluasi secara obyektif, kekuatan, kelemahan, dan apa yang benar-benar memotivasi dan menginspirasi Anda! Perkirakan kebutuhan dan persyaratan Anda, dan pertimbangkan, cara terbaik, untuk memperkaya nilai Anda! Hindari puas dengan kebaikan - cukup, tetapi, secara konsisten, menuntut tingkat keunggulan pribadi Anda yang terbaik! Sadarilah, hal-hal baik, sering membutuhkan waktu, jadi lanjutkan, dengan ketekunan, untuk membawa upaya Anda, ke hasil terbaik, hasil!

Akankah Anda mempertimbangkan NILAI diri Anda , dan bagaimana hubungannya, dengan kesehatan potensial Anda, dan kebahagiaan? Apakah Anda akan memiliki disiplin dan komitmen, secara konsisten, untuk melayani kepentingan terbaik Anda?

Richard telah memiliki bisnis, menjadi COO, CEO, Direktur Pengembangan, konsultan, menjalankan acara secara profesional, berkonsultasi dengan ribuan, dan melakukan seminar pengembangan pribadi, selama 4 dekade.

2 komentar: