8 Tips Branding Bisnis Teratas Untuk Hari Ini

8 Tips Branding Bisnis Teratas Untuk Hari Ini

1. Bersikap Transparan

Bahkan jika Anda tidak ingin orang tahu siapa Anda hari ini, mereka akan mencari tahu apakah Anda menjadi cukup sukses. Karena itu, berusahalah untuk membangun merek yang mewakili nilai-nilai sejati Anda yang dengan bangga Anda wakili. Dengan begitu ketika ada hal-hal yang ditemukan tentang Anda, itu tidak mengejutkan bagi siapa pun karena mereka sudah tahu, menyukai dan mempercayai Anda.

Baca Juga : Bisnis Online Yang Cocok Saat Covid 19

2. Pasar untuk Pemirsa One

Ingatlah bahwa Anda tahu persis siapa yang Anda inginkan di antara audiens Anda dan Anda akan merancang semua materi pemasaran Anda untuk menarik hanya audiens satu itu. Ini berarti Anda mengenakan penutup mata dan tidak khawatir tentang apakah Anda mematikan beberapa orang yang mungkin tidak membeli produk Anda, tetapi mencari untuk menarik audiens yang ditargetkan spesifik dalam ceruk sebagai gantinya.

3. Kirim Informasi Secara teratur ke Daftar Anggota

Salah satu cara untuk memastikan bahwa Anda tetap terhubung dengan audiens Anda adalah memastikan bahwa Anda mengirim email ke daftar anggota secara teratur. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengikuti ide "buletin", mengirimkan pembaruan yang bagus untuk setiap minggu dari apa yang telah Anda bagikan di jejaring sosial dan blog Anda untuk mereka di satu tempat.

4. Bayar untuk Iklan (Terutama di Facebook, Instagram, dan YouTube)

Hari-hari pemasaran gratis hampir berakhir. Anda dapat memasarkan konten gratis, tetapi itu akan memakan waktu lebih lama. Jika Anda ingin mengubah segalanya dengan lebih cepat, belanjakan sejumlah uang untuk pemasaran - setidaknya untuk platform ini. Pasarkan konten Anda yang berbayar dan gratis ke audiens Anda untuk memastikan mata terbanyak melihat konten tersebut.

5. Posting Konten Bentuk Panjang di Blog Anda

Saat ini, konten yang lebih lama di blog Anda lebih penting daripada sebelumnya. Ketika Anda memposting konten yang panjang, itu menunjukkan bahwa Anda seorang ahli karena Anda bisa masuk ke detail tentang sesuatu yang audiens Anda pedulikan. Ini juga memberi sinyal ke mesin pencari bahwa Anda mungkin situs web otoritas.

Baca Juga : 4 Alasan Situs Web Penting Untuk Bisnis

6. Memiliki Situs Web Ramah Ponsel

Anda benar-benar membutuhkan strategi mobile-first hari ini, lebih dari Anda membutuhkan situs web "mobile-friendly". Situs Anda perlu bekerja di ponsel dan di luar ponsel, tetapi jika Anda mendesain pertama untuk seluler, itu juga akan berfungsi dengan baik dan terlihat bagus dari platform seluler.

7. Gunakan Media Sosial yang Paling Disukai Audiens Anda

Meskipun Anda mungkin ingin berada di mana-mana, gunakan platform yang paling banyak digunakan audiens Anda daripada yang lain. Anda mungkin perlu mengujinya untuk mengetahui di mana Anda mendapatkan traksi paling banyak tetapi begitu Anda tahu di mana mereka berada, jadikan platform utama Anda.

8. Hadiri Acara Langsung

Ini berlaku apakah acara langsung itu online seperti webinar langsung atau acara YouTube langsung, atau acara langsung seperti seminar atau lokakarya. Penting bagi Anda untuk pergi ke mana audiens Anda pergi.

0 komentar:

Posting Komentar