Buat Plakat Akrilik Lengkap Dengan Box

Buat Plakat Akrilik Spesial Buat Momen Terbaik Anda

Plakat umumnya diberikan menjadi bentuk anugerah, souvenir, penghargaan, atau kenang-kenangan pada program khas. berita baiknya pada jogjaplakat.com kini   tersedia jua produk plakat custom berbahan akrilik yg bisa dirancang menggunakan desain suka -senang sendiri dan  harganya sangat terjangkau. tentunya produk ini dijamin pas guna membagikan rasa apresiasi tidak terhingga kepada orang atau gerombolan  yg sudah berjasa pada perusahaan, instansi, organisasi,Komunitas, sekolah, universitas serta event-event khusus lainnya






3 Langkah Simpel Mendesain Plakat Sendiri

Unggah Gambar Impian Anda

Kamu mampu mulai dengan mengunggah/mengupload gambar/desain yang plakat engkau  punya.

Atur Gambar atau Tambah Tulisan

Melalui tampilan online editor jogjaplakat yang sangat praktis, engkau  mampu mengatur posisi gambar dan  pula menambahkan goresan pena-tulisan lain di gambar.

Selesai dan  Tunggu Barang Dikirim

Lakukan proses pembayaran dan  tunggu barang tersebut hingga ke depanPintu tempat tinggal  . packing yang rapi menghasilkan produk engkau  permanen aman hingga tujuan.

Keistimewaan plakat akrilik custom asal jogjaplakat

Bentuk plakat dirancang secara artistik
Melalui yang akan terjadi cutting laser profesional, produk plakat akrilik custom jogjaplakat dirancang ke pada beberapa bentuk unik sekaligus artistik. diantaranya terdapat plakat bundar  menggunakan 8 segi yg menyerupai diamond, terdapat pula plakat berbentuk seperti daun dengan ujung nan lancip, serta terdapat plakat sukses menggunakan bentuk huruf s di sisinya,Plakat berbentuk trapesium, serta plakat akrilik persegi panjang.

Memakai material akrilik premium
Bahan utama holistik produk plakat jogjaplakat terbuat berasal akrilik premium. menjadi berita, akrilik ialah lembaran plastik yg super keras, yg wujudnya menyerupai kaca. tetapi sifat asal bahan akrilik lebih unggul dari kaca karena anti pecah dan  bobotnya lebih ringan serta bisa menyerap serta membuat rona awet waktu melekat.

Tampilan bening, tebal, serta glamor
Hasil dari materialAkrilik tersebut bisa membuat plakat custom berkualitas dengan tampilan bening yang sedap dilihat. ditambah porsi ketebalan yang sangat pas digenggam. pula kesan mewah yang disajikan lewat keunikan desain yg dimiliki.

High-technology uv printing
Desain/gambar yang dicetak di permukaan plakat akrilik terjamin kualitasnya sebab dikerjakan oleh tenaga profesional dibantu menggunakan teknologi mesin uv printing teranyar. akibat cetakan sudah pasti prima dan  akan melekat tetap pada plakat.

SudahTermasuk box bludru tempat plakat
Buat menambah kesan mewah pada saat diberikan dan  pula sebagai tambahan proteksi ketika pengiriman, produk plakat custom jogjaplakat telah termasuk dengan box bludru berwarna biru. jadi, dijamin aman saat dikirimkan serta bergaya saat diberikan.

Ketahui 3 kegunaan utama plakat

Ucapan tertulis

Plakat bermanfaat menjadi media buat mengucapkan poly hal, misal; ucapan ulang tahun, ucapan pernikahan, juga plakat ucapan terima kasih. so, cocok nih buat jadi anugerah ygUnik dan  khas pada momen-momen tertentu.

Piagam penghargaan

Kadang juga plakat digunakan buat piagam pada menyampaikan penghargaan atau apresiasi pada seseorang, grup, perusahaan, komunitas, instansi, sekolah, universitas, dan  organisasi.

Trophy perlombaan

Kegunaan lainnya berasal plakat adalah menjadi pemberian  kenang-kenangan pada suatu perlombaan serta perayaan. umumnya diklaim pula menjadi trofi pemenang lomba, trofi prestasi, atau juga trofi wisuda.

0 komentar:

Posting Komentar