10 Item Hadiah Perusahaan Teratas yang Anda Butuhkan pada tahun 2020

10 Item Hadiah Perusahaan Teratas yang Anda Butuhkan pada tahun 2020


Terlepas dari kesempatan itu, adalah ide bagus untuk membuat tim Anda menyadari betapa Anda menghargai upaya mereka. Biasanya, hadiah perusahaan kecil bisa menjadi cara ideal untuk melakukannya. Jika Anda seorang majikan, Anda harus memiliki banyak alasan untuk memacu tim Anda. Untuk ini, yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui lebih banyak tentang kebutuhan dan minat pekerja Anda untuk memilih barang hadiah yang tepat. Diberikan di bawah ini adalah daftar ide hadiah perusahaan untuk karyawan. Anda dapat memeriksa daftar ini untuk membuat pilihan yang tepat.
1. Pembicara Bluetooth

Jika Anda punya klien besar atau hasil yang bagus dari karyawan Anda, Anda bisa membuat mereka merasa dihargai. Pikirkan sesuatu di luar kotak yang akan mereka sukai seperti Speaker Bluetooth

Anggota tim Anda dapat mendengarkan musik favorit mereka untuk menciptakan suasana santai. Selain dari kantor, mereka dapat menggunakan perangkat ini di rumah juga. Pastikan Anda memilih satu dengan jangkauan yang layak dan mikrofon internal.

2. Bingkai Foto Kustom

Sama seperti semua orang, karyawan ingin merasa spesial di hari-hari istimewa mereka seperti ulang tahun. Karenanya, hadiah yang Anda pilih harus memiliki nilai emosional dan sentuhan pribadi. Misalnya, Anda dapat membeli bingkai foto khusus. Foto mereka dalam bingkai akan membuat mereka bahagia untuk tahun-tahun mendatang.

3. Hadiah Ramah Anggaran

Apakah Anda memiliki bisnis kecil atau besar, Anda harus berjuang untuk mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda. Jadi, Anda harus mempertimbangkan untuk memberikan hadiah bisnis dengan kualitas terbaik. Namun, itu seharusnya tidak membebani anggaran Anda. Misalnya, Anda dapat memilih pulpen bermerek dan Notebook Elastis A5.

4. Hadiah untuk Eksekutif

Sebelum Anda membeli hadiah untuk eksekutif, Anda perlu menemukan keseimbangan antara kegunaan dan fungsi. Anda dapat memilih sesuatu yang praktis dan elegan seperti stasiun pengisian daya valet. Dengan kata lain, Anda dapat memilih pelayan kulit klasik yang juga dapat berfungsi sebagai organizer desktop. Ide hadiah lain termasuk penghilang stres.

5. Hadiah untuk Wisatawan

Bagi karyawan Anda yang suka bepergian, Anda dapat membeli tas bepergian dengan ukuran berbeda. Sebagai alternatif, Anda juga dapat memilih penyelenggara perlengkapan mandi roll-up. Ini akan sangat berguna bagi mereka.

6. Hadiah untuk Pensiun

Jika Anda akan membeli hadiah untuk beberapa karyawan Anda yang paling setia yang akan pensiun, Anda dapat memilih satu set hadiah anggur yang mungkin dilengkapi dengan pemotong foil dan pembuka stainless steel. Nama perusahaan Anda dapat terukir di situ.

7. Hadiah untuk Ekonom

Karena para ekonom bersifat analitis dan praktis, pastikan Anda membeli hadiah yang dapat mencerminkan sifat mereka. Misalnya, Anda dapat memilih portofolio zip kombo tablet. Ini mungkin menampilkan kabel audio, mikrofon internal, dan beberapa slot tambahan untuk barang berharga lainnya.

8. Hadiah untuk Pendatang Baru

Anda dapat membeli hadiah selamat datang untuk mereka. Misalnya, Anda dapat memilih cangkir keramik dan menuliskan nama mereka di dekat logo perusahaan Anda.

9. Hadiah untuk Penggemar Teknologi

Untuk tim penggemar teknologi Anda, Anda dapat memilih pengisi daya nirkabel Qi yang berkualitas karena mendukung banyak telepon termasuk iOS dan Android.

10. Hadiah untuk Penggemar Luar Ruang

Untuk karyawan ini, Anda dapat memilih dari banyak item luar ruang dan berkemah. Misalnya, itu bisa menjadi set piknik yang mencakup pembuka anggur, talenan, garpu dan pisau, dan kanvas ritsleting.

Jadi, ini adalah 10 ide hadiah perusahaan.

1 komentar: