Perencanaan Pernikahan - 10 Hal yang Sebenarnya Tidak Anda Butuhkan

Perencanaan Pernikahan - 10 Hal yang Sebenarnya Tidak Anda Butuhkan

Perencana pernikahan Kirti adalah yang paling berpengalaman dan yang terbaik dari penyelenggara pernikahan dan ulang tahun di wilayah Delhi NCR. Jika Anda mencari perencana pernikahan terbaik yang membantu Anda untuk memenuhi semua impian pernikahan Anda menjadi kenyataan, maka Anda telah mendarat di tempat yang tepat. Kami sebagai perencana pernikahan yang berpengalaman menawarkan berbagai jenis tema dan pernikahan tujuan bersama dengan organisasi dan koordinasi semua fungsi yang relevan.

Layanan yang kami tawarkan adalah:


1. Dekorasi Tema- Dengan pengetahuan dan pengalaman yang luas dalam bidang ini, kami diperhitungkan di tengah penyedia layanan teratas yang menawarkan layanan Dekorasi Tema kepada pelanggan kami di seluruh negara.

2. Produksi - Perencana Pernikahan Kirti terkenal karena Layanan Dekorasi Tenda, Layanan Dekorasi Mandap, Layanan Pencahayaan Pesta, Layanan Dekorasi Tenda Pernikahan, dan Acara Perusahaan & Penyelenggara Pesta di Delhi.

3. Kartu Pernikahan - Perencana Pernikahan Kirti "akan menambah dimensi baru pada kartu undangan pernikahan reguler dan akan menawarkan solusi inovatif untuk meningkatkan kartu pernikahan.

4. Food Catering - Pengalaman Catering yang Luar Biasa. Kirti Wedding Planner Cuisine dikenal dengan katering terbaik setiap kali yang meninggalkan kesan abadi selama bertahun-tahun yang akan datang. Kami percaya dalam membuat acara besar melalui makanan yang tak terlupakan yang membawa kesempatan Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

5. DJ Sound & Music- Kirti Wedding Planner menyediakan layanan DJ & musik live pemenang penghargaan untuk pernikahan & acara di seluruh Delhi. Di Kirti Wedding Planner, fokus kami adalah untuk melengkapi visi Anda melalui opsi paket yang dapat disesuaikan, layanan berkualitas tinggi, dan yang paling penting, musik yang hebat.

6. Manajemen Artis- Apakah Anda mencari penyanyi atau band pernikahan di Delhi, atau Anda membutuhkan pesulap pernikahan untuk meniup semua orang, kami dapat mencocokkan Anda dengan artis pilihan yang paling menakjubkan. Pilihannya hampir tak ada habisnya! ...

7. Tempat - Apakah Anda mencari tempat yang sempurna untuk pernikahan yang intim, makan malam pribadi, atau pesta keluarga, atau sesuatu dengan faktor 'wow' yang sebenarnya untuk pertemuan atau konferensi bisnis penting tersebut, kirimkan kepada kami kebutuhan Anda dan biarkan Venue Finder membantu kami kamu...

8. Destination Weddings - Kirti Wedding Planner adalah tujuan pernikahan utama perencanaan konsultasi pernikahan bebas stres di resort paling eksklusif di dunia. Kami bekerja dengan koleksi properti dan vendor yang luas, setiap acara yang kami rencanakan dirancang khusus untuk mencerminkan anggaran unik dan visi pernikahan klien kami.

9. Pick Up & Drop- Kami di sini untuk menyediakan Anda layanan wisata terbaik. Kami menawarkan layanan penyewaan Mobil dan Bus termasuk tamasya, layanan Penjemputan dan Jatuhkan, perjalanan di luar kota, layanan pemesanan hotel dan resor, Mobil mewah untuk layanan Penyewaan Pernikahan dan layanan terkait perjalanan dan wisata lainnya.

Jadi, duduk dan bersantailah dan nikmati pernikahan bebas stres !

10. Perencana pernikahan Kirit adalah perencana pernikahan dan bithday terbaik dan paling berpengalaman di wilayah $ Delh dan NCR. Bagaimana kita melakukannya? Pada hari pertama itu adalah Sagan klasik, hari berikutnya itu adalah fungsi Mehndi tradisional di sore hari yang dilakukan oleh Sangeet yang funky di malam hari, lusa adalah pesta Bachelor / Bachelorette nakal, kemudian Grand Wedding Anda diikuti oleh Gala Reception, dan Yang harus Anda lakukan adalah terlihat baik dan berada di sana.

Dan semoga kita menambahkan ... bertahun-tahun kemudian melihat album pernikahan Anda dan mengingat pernikahan yang sempurna

1 komentar: