6 Game PC Terbaik yang Dapat Kamu Main di Tahun Ini


Jika Anda mencari gim terbaik untuk dimainkan di PC Anda, Anda dapat memeriksa daftar gim yang diberikan dalam artikel ini. Dengan kartu grafis yang tepat di PC Anda, Anda dapat menginstal dan memainkan semua game ini pada pengaturan maksimum. Jadi, mari kita periksa daftar gim.

1. Call of Duty: Modern Warfare (2019)

Ini adalah salah satu game PC baru terbaik di daftar kami. Meskipun cicilan ini tidak menemukan kembali roda, Anda dapat menikmati nada yang lebih dewasa tetapi lebih gelap yang ditawarkan gim ini. Namun, mode kampanye memiliki beberapa kontroversi. Bahkan jika Anda tidak menggunakan mode kampanye, Anda masih dapat menikmati pengalaman yang lebih halus dan lebih ketat. Dan hal baiknya adalah gim ini indah.

2. The Witcher 3: Perburuan Liar

Meskipun gim ini tidak ada dalam daftar gim yang baru dirilis, gim ini masih ada dalam daftar gim dunia terbuka terbaik. Permainan ini memiliki lingkungan dunia terbuka yang mengesankan. Ini berbagi skala Skyrim menyesal dan kedalaman yang luar biasa dari Grand Theft Auto V.

Permainan penuh sesak ini ada di atas daftar kami. Bahkan, tidak akan terlalu meremehkan untuk mengatakan bahwa game ini adalah salah satu game terbaik sepanjang masa.

3. Jiwa Gelap 3

Dark Souls 3 menawarkan peningkatan signifikan pada seri Souls dengan menawarkan elemen khusus yang ditawarkan Bloodborne. Meskipun lebih mudah dari judul sebelumnya, ia memiliki semua yang mungkin Anda sukai dalam angsuran sebelumnya.

Gim ini mudah tetapi Anda akan mati beberapa kali saat bermain. Anda harus bersabar untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang sistem pertempuran yang kompleks. Selain itu, ia menawarkan gameplay yang adil, yang menjadikannya pilihan yang ideal untuk gamer kasual juga. Karena itu, mereka dapat berpartisipasi dalam dunia game yang suram dan indah.

4. Kontrol

Ada alasan mengapa game ini telah mengambil dunia game oleh badai. Selain itu, para pengembang di Remedy Entertainment telah mengemas permainan dengan banyak cinta dan detail yang rumit. Game sinematik, aksi-petualangan ini menampilkan pertunjukan yang brilian, desain lingkungan yang indah, dan visual yang menakjubkan. Selain itu, ia menawarkan pengalaman pertarungan yang sangat memuaskan.

Ketika permainan dimulai, Anda diharuskan mencari The Oldest House, yang merupakan struktur di New York City. Setelah ditemukan, langkah Anda selanjutnya adalah mencari saudara Anda yang hilang.

5. Monster Hunter World

Monster Hunter adalah nama besar dalam franchise game. Saat bermain, kamu bisa berburu monster yang lebih besar dan lebih kuat menggunakan baju besi yang lebih besar. Gim sederhana ini adalah salah satu gim paling menarik dan menarik yang bisa Anda periksa hari ini.

Di Capcom, para pengembang game membawa banyak DLC gratis. Jika Anda mencari game yang membuat ketagihan, Anda dapat melihat judul ini.

6. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V adalah gim konsol populer yang diluncurkan untuk PC. Permainan ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi dunia Los Santos yang interaktif dan terperinci. Angsuran ini menawarkan pengalaman yang mendebarkan, grafik yang lebih kaya dan gameplay yang jauh lebih halus.

Jadi, ini adalah deskripsi dari 6 game PC terbaik yang dapat Anda mainkan di PC Anda.

2 komentar: