Semua Aksesori PS4 Di Bawah Satu Atap Hanya Untuk Anda

Semua Aksesori PS4 Di Bawah Satu Atap Hanya Untuk Anda

PlayStation akan segera hadir di toko-toko dan mengirim Anda untuk menjalankan semua uang Anda lagi. Ya, PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro akan segera menjadi tua dan usang. Namun, keduanya adalah konsol game terbaik yang dapat Anda miliki. Oleh karena itu, lebih baik untuk memasang pada semua aksesori untuk salah satu dari mereka atau bahkan keduanya. Ada sejumlah aksesori untuk PlayStation 4 yang dapat Anda beli dengan harga terjangkau. Aksesori ini akan bekerja untuk Anda jika Anda memiliki PlayStation 4 terbaru atau bahkan versi yang lebih lama.


Kami telah mengumpulkan sejumlah aksesoris yang akan membuat Anda dan juga konsol game Anda sangat bahagia. Asesoris ini cukup bagus dan Anda dapat bermain online dan offline. Anda dapat menyuarakan obrolan dengan teman saat bermain dan naik level di God of War pada saat yang sama.


  • Aksesori nomor satu haruslah stasiun pengisian daya PowerA DualShock 4 yang murah dan dapat diandalkan. Ini akan memastikan bahwa konsol Anda atau bahkan pengendali tidak pernah bebas biaya.
  • Yang berikutnya adalah Headset Gaming HyperX Cloud Stinger. Itu murah dan membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan dibandingkan dengan headset lainnya. Ini cukup serbaguna dan bahkan terhubung ke perangkat lain.
  • Berikutnya dalam daftar adalah Remote Bluetooth PDP Ps4. Ini adalah versi yang jauh lebih baik dari semua model yang sebelumnya telah dijual. Itu membuat navigasi melalui game apa pun menjadi sangat mudah.
  • Sony PlayStation VR Headset adalah Aksesori lain yang harus dimiliki yang terikat untuk membawa pengalaman bermain game Anda ke tingkat berikutnya. Karena itu berfungsi dengan versi PlayStation apa pun, membuktikan keserbagunaannya.
  • Seagate two Terabyte Game Drive juga harus dimiliki karena keterbatasan ruang pada PlayStation 4. Hal ini mudah digunakan dan sangat berguna dalam kasus perangkat lunak yang menjadi bumerang di konsol utama.
  • Scuf Vantage Customizable Controller dimaksudkan untuk Anda jika Anda ingin berpartisipasi dalam kompetisi gim dan membutuhkan banyak keterampilan untuk hal yang sama. Pengontrol ini membantu Anda mempelajari tips dan trik baru dengan lebih cepat dan lebih efisien. Kontroler agak mahal, tetapi tahan lama dan setiap bagian peralatan pada kontroler dapat diganti.

Ada beberapa peralatan yang dapat dibeli secara online dan akan membantu Anda meningkatkan keterampilan bermain game.

Sesuatu yang patut diperhatikan dalam diskusi ini adalah bahwa tidak ada cara hukum yang diketahui untuk mengunduh mod gratis untuk Microsoft Minecraft ketika dimainkan di Xbox One karena berbagai masalah hak cipta. Namun, ada toko mod untuk Xbox One yang dapat digunakan untuk mengakses mod secara eksplisit untuk Xbox One Anda.

2 komentar: