Cara Mulai Berinvestasi Hari Ini Dengan Uang yang Anda Habiskan Saat Ini

Cara Mulai Berinvestasi Hari Ini Dengan Uang yang Anda Habiskan Saat Ini


Banyak orang memasuki pasar kerja setelah sekolah dan langsung terjun ke kehidupan. Uang masuk dari pekerjaan, lalu keluar dari kewajiban, makanan, hiburan ... semua kebutuhan dan kesenangan dalam hidup. Ini sering disebut terjebak dalam "perlombaan tikus". Setiap bulan adalah hal yang sama ... uang masuk, uang keluar. Setelah Anda terjebak di dalamnya, sangat sulit untuk keluar. Tapi bukan tidak mungkin.

Sekarang, uang yang Anda hasilkan dalam pekerjaan Anda tergantung pada kemampuan Anda untuk melakukan tugas atau fungsi dan jumlah waktu yang dimasukkan ke dalam tugas atau fungsi itu. Pada dasarnya, ini adalah waktu perdagangan untuk uang menggunakan keterampilan yang dipelajari. Tapi ini tidak mungkin berlangsung selamanya, bukan? Apa yang terjadi ketika Anda terlalu tua untuk melakukan tugas-tugas yang sama yang diperlukan untuk suatu pekerjaan?

Sayangnya, bagi sebagian orang itu berlangsung untuk waktu yang sangat lama. Dan ketika orang yang tidak berinvestasi dalam hal-hal yang akan menghasilkan pendapatan apakah mereka bekerja atau tidak tidak dapat bekerja lagi, mereka tidak memiliki apa pun untuk membantu mereka hidup senyaman sekarang.

Sampai kebanyakan orang masuk ke pekerjaan karir yang menawarkan manfaat baik (termasuk 401k), uang jarang digunakan untuk investasi. Uang dibuat dan dihabiskan secepat itu dibuat, memberi seseorang kebutuhan dan kenyamanan hidup pada saat itu - dan kemudian beberapa, tetapi tidak memungkinkan banyak untuk masa depan yang makmur setelah pendapatan pekerjaan berhenti.

Setiap orang pada titik tertentu dalam hidup mereka harus menghadapi kenyataan bahwa suatu pekerjaan tidak akan memberi mereka semua yang mereka inginkan atau butuhkan dalam hidup - terutama kehidupan setelah usia pensiun. Berinvestasi adalah sesuatu yang paling baik diketahui sejak awal kehidupan.

Untuk memahami betapa pentingnya investasi, Anda harus terlebih dahulu memahami apa itu investasi. Investasi adalah metode menghasilkan uang dari upaya satu kali. Kadang-kadang upaya ini bisa intens dan memakan waktu, tetapi dapat memberikan penghasilan selama bertahun-tahun yang akan datang tanpa harus mengerahkan upaya atau waktu yang sama.

Jika Anda melakukan banyak penelitian untuk membeli rumah untuk digunakan sebagai investasi, Anda hanya perlu melakukan penelitian itu satu kali. Setelah Anda membeli investasi, itu akan menghasilkan uang untuk Anda dengan sedikit usaha. Jika Anda menulis buku dan menaruhnya di situs web untuk dijual, Anda hanya perlu menulis buku satu kali dan itu akan menghasilkan uang selama masih aktif di situs web atau di toko buku. Jika Anda meneliti saham perusahaan dan menemukan yang sempurna, menginvestasikan sejumlah uang di dalamnya, uang kemudian mulai bekerja dan menghasilkan uang tanpa Anda harus melakukan apa pun.

Ini hanyalah contoh investasi sederhana yang memang membutuhkan usaha. Intinya adalah menghasilkan uang dari investasi jauh lebih mudah daripada menghasilkan uang di pekerjaan jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Perbedaan besar antara investasi dan pekerjaan adalah seberapa banyak waktu dan upaya yang harus dilakukan seseorang untuk menghasilkan uang. Hal keren tentang berinvestasi di pasar saham (apakah itu perdagangan beli / tahan / jual tradisional, investasi 401k, atau opsi) adalah Anda hanya perlu belajar bagaimana melakukannya sekali, terus mengulangi apa yang Anda pelajari, dan biarkan setiap dolar Anda berinvestasilah melakukan semua pekerjaan lainnya untuk Anda sehingga Anda dapat menikmati hidup seperti yang dimaksudkan.

Tentu saja ada satu masalah BESAR yang dihadapi semua orang sebelum mereka dapat berinvestasi. Di mana Anda mendapatkan uang untuk menghasilkan uang? Ketika menjalani kehidupan dalam "perlombaan tikus", Anda akhirnya terjebak dalam lingkaran mustahil yang sangat sulit untuk dilepaskan.

Jangan khawatir!

Anda punya uang ... Anda belum tahu!

Ada beberapa cara untuk membuat beberapa perubahan dalam hidup Anda untuk mulai membangun "modal" untuk berinvestasi - apa pun jenis investasi yang ingin Anda mulai. Ini akan lambat pada awalnya, tetapi pasti akan berubah menjadi sesuatu yang Anda tidak percaya mungkin.

Salah satu cara untuk membangun modal investasi cukup cepat adalah membuka Rekening Tabungan "Round Up". Jenis akun pertumbuhan modal ini sebenarnya membantu Anda menabung dan membangun uang berdasarkan pembelian Anda setiap hari. Anda melampirkan rekening giro atau kartu kredit tempat Anda menghabiskan uang ke dalam akun Round Up Anda dan untuk setiap pembelian yang Anda lakukan, akun ini mengumpulkan hingga dolar terdekat dan deposito yang mengumpulkan uang tunai ke dalam platform investasi yang membantu tabungan Anda tumbuh lebih cepat. Tidak banyak pekerjaan, kan? Akun investasi khusus ini akan melakukan sisanya.

Misalnya, jika Anda menghabiskan $ 20,57 untuk sesuatu, itu akan mencapai $ 21,00. Round up, atau $ 0,43, ditempatkan di akun Anda yang dibagi di antara beberapa saham berdasarkan pengaturan akun.

Jika Anda melakukan 50 pembelian dari akun giro Anda dalam sebulan rata-rata $ 0,35 per putaran, Anda akan menghemat $ 17,50 pada bulan itu. Itu $ 210,00 dalam setahun disimpan hanya dengan mengumpulkan pembelian ini.

Uang yang diinvestasikan dalam akun round up ini naik dan turun dengan pergerakan pasar saham. Pada kenaikan 5% dalam setahun, itu akan naik $ 10,50 lebih. Dan beberapa saham yang diinvestasikan uang Anda menghasilkan dividen yang secara otomatis diinvestasikan kembali ke akun Anda.

Ini kedengarannya tidak banyak, tetapi seiring waktu, itu akan terus tumbuh. Ini adalah investasi dalam dirinya sendiri dan dapat tumbuh cukup cepat jika Anda secara konsisten menambahkannya. Jika Anda memiliki uang tambahan yang ingin Anda simpan selama sebulan, Anda juga dapat melakukan setoran untuk menerapkannya ke akun Anda untuk menumbuhkan akun Anda lebih cepat.

Round Up Savings Account hanyalah batu loncatan untuk membawa Anda ke tingkat investasi yang lebih tinggi, yang dapat berupa perdagangan saham, perdagangan opsi, akun investasi pensiun, real estat, atau apa pun yang dapat Anda investasikan uang itu untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Setelah Anda membangun beberapa modal investasi yang baik di akun Round Up Anda, Anda dapat menariknya kapan saja Anda inginkan dan menggunakannya untuk membeli aset (hal-hal yang menghasilkan uang bagi Anda - tidak seperti kewajiban) atau untuk berinvestasi dalam saham untuk menghasilkan lebih banyak uang dari waktu ke waktu.

1 komentar: