Panduan Lengkap untuk Ekstensi Rambut - Laporan Pendidikan

Panduan Pemula untuk Ekstensi Rambut

Panduan Lengkap untuk Ekstensi Rambut - Laporan Pendidikan

Apakah Anda selalu bosan dengan penampilan rambut Anda? Jika demikian, Anda tidak sendirian. Yang benar adalah bahwa dalam beberapa tahun terakhir ekstensi telah mendapatkan popularitas. Mungkin karena tren banyak selebritis A-list yang terus-menerus mengubah penampilan mereka dengan ekstensi, atau mungkin karena fakta bahwa kemajuan teknologi dalam industri kecantikan telah membuat ekstensi rambut lebih terjangkau. Apa pun alasannya, wanita tidak lagi harus melihat ke cermin kecewa dengan rambut mereka. Sebagai gantinya, mereka dapat memiliki kontrol untuk mengubah rambut mereka hampir secara instan.

Meskipun mereka menjadi semakin umum, tidak semua orang tahu banyak tentang mereka. Banyak orang mungkin berpikir bahwa semua ekstensi rambut adalah sama, tetapi kenyataannya adalah bahwa ada banyak varietas yang berbeda. Sepanjang masing-masing jenis ini, tujuannya adalah sama. Apakah seorang wanita mencari tatanan rambut acara khusus atau penampilan sehari-hari, rahasia kecil ini dapat secara dramatis menambah panjang dan / atau volume rambut mereka.

Kategori pertama dari ekstensi rambut adalah rambut sintetis. Ekstensi sintetis umumnya lebih terjangkau, tetapi tidak terlihat alami di kepala Anda. Selain itu, ekstensi sintetis memang menghadirkan beberapa tantangan gaya. Bergantung pada jenis ekstensi sintetis tertentu yang Anda pilih, Anda mungkin tidak dapat menggunakan beberapa produk penataan gaya berbasis panas biasa. Yang sedang berkata, ekstensi sintetis sering lebih mudah diterapkan secara fisik pada rambut, yang penting bagi mereka yang berkepala lembut.

Ekstensi rambut manusia adalah jenis ekstensi lain yang dapat Anda temukan. Ini terbuat dari semua rambut manusia asli, dan mungkin itulah sebabnya mereka tampak begitu alami ketika ditambahkan ke rambut Anda sendiri. Meskipun ini sedikit lebih mahal, banyak wanita memilih untuk pergi dengan ekstensi rambut manusia karena mereka lebih suka penampilan yang lebih alami dan mudah.

Terlepas dari jenis ekstensi yang Anda minati, keuntungannya cukup jelas. Dengan menerapkan ekstensi ini ke rambut Anda, Anda akan diberikan fleksibilitas untuk langsung mengubah penampilan Anda. Ini mungkin berarti Anda hanya mengubah gaya, atau warna, atau tekstur, atau kombinasi faktor. Ini berarti bahwa bahkan jika Anda telah terjebak dengan rambut lurus tipis dengan bantuan ekstensi, kepala rambut keriting yang tebal tidak berada di luar jangkauan.

Sebelum Anda mengambil risiko untuk mendapatkan ekstensi, Anda perlu meluangkan waktu untuk memahami apa yang datang bersama dengan keputusan itu. Secara finansial, ekstensi rambut berkualitas baik adalah investasi. Mereka dapat dengan cepat menggandakan biaya, dan bahkan dengan ekstensi dasar, Anda dapat menghabiskan beberapa ratus dolar. Selain itu, Anda perlu menyadari bahwa rambut Anda akan mengalami keausan dari ekstensi. Dengan jenis ekstensi apa pun, rambut perlu disambungkan secara fisik dengan rambut Anda yang ada. Ada beberapa metode yang berbeda, tetapi semua ini agak panjang dan tidak nyaman untuk diduduki. Selain itu, titik kontak ekstensi dan rambut, yang dikenal sebagai "titik lampiran," dapat agak rusak oleh pengalaman tersebut. Ekstensi juga memerlukan beberapa perawatan tambahan yang mungkin tidak Anda kenal jika Anda belum pernah memilikinya. Anda perlu menemukan profesional yang nyaman dan berpengalaman dengan ekstensi dan tidak hanya akan menerapkannya dengan benar, tetapi akan mendidik Anda tentang perawatan mereka.

Ada beberapa metode berbeda untuk menerapkan ekstensi. Yang tertua harus menjadi tradisi lama "pelacakan cornrow." Pada dasarnya, ini adalah tempat penata rambut akan menjalin rambut Anda menjadi cornrows panjang. Saat mereka mengepang, mereka akan dengan hati-hati menenun untaian ekstensi Anda. Ini adalah metode yang hebat karena itu benar-benar memungkinkan ekstensi Anda ditambahkan ke rambut Anda dalam pola alami yang akan menggemakan ekstensi rambut alami Anda. Ini menciptakan penampilan yang lebih alami dan efek abadi.

Metode umum lainnya dari aplikasi ekstensi adalah "melacak ekstensi." Di sinilah Anda sebenarnya ekstensi rambut di garis tipis rambut. Masing-masing garis tipis ini memiliki banyak helai rambut yang berbeda. Untuk menempelkan ini ke rambut Anda, stylist sebenarnya menjahitnya ke rambut Anda. Meskipun metode ini mungkin tidak berlangsung lama, rambut Anda akan mengalami kerusakan lebih sedikit karena tidak ada lem atau bahan kimia yang digunakan.

Glue in extensions adalah tempat stylist menggunakan lem khusus untuk melampirkan ekstensi Anda. Karena lem, aplikasi ini membuat ekstensi Anda bertahan lama, tetapi karena bahan kimia dalam lem, rambut Anda akan mengalami beberapa kerusakan.

Fusion adalah metode aplikasi yang menempelkan sehelai rambut ke rambut Anda sendiri menggunakan ekstensi berujung keratin dan alat fusi untuk melelehkan keratin ke rambut Anda sendiri. Metode ini dapat bertahan 3-6 bulan dengan perawatan yang tepat.

Pita Rambut Ekstensiadalah inovasi baru dalam industri penyuluhan. Dengan aplikasi ini, stylist menggunakan jenis ekstensi rambut khusus yang memiliki pita kelas medis dua sisi yang sudah diterapkan pada ekstensi. Rambut adalah kulit lungsin dan setelah diaplikasikan, nampaknya tumbuh dari kulit kepala. Rambut klien "diapit" di antara 2 buah ekstensi. Metode ini tidak terlalu merusak dibandingkan lem dan rambut fusi. Ekstensi dapat bertahan beberapa minggu dengan perawatan yang tepat. Ini adalah metode "semi permanen" yang luar biasa. Mereka lebih tahan lama daripada klip dalam ekstensi tetapi dapat dengan mudah dihapus kapan saja. Waktu pengaplikasian hanya sebagian kecil dari metode untai demi untaian, sehingga tidak sulit untuk mengajukan permohonan kembali saat dibutuhkan lagi. Stylist selebriti sangat menyukai metode ini dan sangat cocok untuk pemotretan,

Metode aplikasi ekstensi nol kerusakan tentu saja klip sementara dalam ekstensi. Klip dalam ekstensi rambut sangat populer sekarang untuk selebriti dan juga untuk diva sehari-hari. Mereka dapat diterapkan dalam waktu kurang dari 10 menit dan mudah dikeluarkan tanpa merusak rambut.

Apa pun metode yang Anda pilih, kecuali Anda merawat ekstensi dengan benar, Anda tidak dapat mengharapkannya untuk bertahan lama. Tentu saja, Anda akan ingin berbicara dengan stylist pribadi Anda mengenai rekomendasi yang dipersonalisasi, tetapi satu hal yang benar untuk semua jenis ekstensi dan proses aplikasi adalah bahwa Anda perlu menggunakan sampo dan kondisioner yang tepat. Ada banyak jenis iklan di pasaran yang Anda butuhkan untuk memastikan bahwa jenis yang Anda gunakan dirancang agar lembut. Beberapa sabun yang lebih keras sebenarnya memiliki bahan kimia yang akan memecah lem, dan itu hanya dapat menyebabkan ekstensi Anda rontok. Sebaliknya, bicarakan dengan stylist Anda untuk mengetahui apa yang mereka rekomendasikan agar rambut Anda tetap sehat.

Ekstensi rambut bisa menjadi penyelamat gaya, tetapi sebelum Anda mendapatkannya, Anda ingin memastikan bahwa Anda tahu apa yang Anda hadapi. Lakukan riset Anda. Temukan ekstensi berkualitas tinggi dan metode aplikasi untuk Anda dan gaya hidup Anda. Kemudian pastikan bahwa Anda merawat ekstensi Anda dengan benar, dan jika Anda melakukannya, Anda dapat yakin bahwa ekstensi itu akan bertahan selama mungkin.

2 komentar: