Piala Untuk Olahraga Dan Acara Lainnya


Piala bisa dalam bentuk cangkir atau menampilkan patung di atas kolom dengan olahraga atau aktivitas. Olahraga pemuda melalui atletik tingkat profesional menawarkan piala. Piala biasanya dibuat dari logam, plastik, akrilik, kaca, atau bahan lainnya. Dalam kebanyakan kasus, piala dan penghargaan diukir dengan nama penerima, tahun, dan jenis pencapaian.


Trofi adalah pengingat pencapaian yang dihargai dan biasanya ditampilkan dalam kotak piala. Banyak sekolah dan organisasi dengan bangga memamerkan piala yang dimenangkan selama bertahun-tahun dalam kotak piala kaca bersama dengan memorabilia lainnya. Medali, Plakat dan Pita merupakan bentuk penghargaan lain yang sering dihadirkan.


Trofi olahraga terkenal yang disajikan di seluruh dunia meliputi:

  • Piala Stanley: Trofi Hoki
  • Trofi Heisman: Trofi Sepak Bola Perguruan Tinggi
  • Piala Dunia FIFA: Trofi Sepak Bola
  • Trofi Vince Lombardi: Trofi Sepak Bola
  • Trofi Komisaris: Trofi Baseball Liga Utama
  • Trofi Kejuaraan Larry O'Brien: Piala Basket

Piala dan penghargaan lain yang disajikan untuk TV dan film termasuk - Academy Awards, Grammy, Emmy, dll.

Piala juga diberikan secara virtual di video game. Seri Super Smash Bros. dari Nintendo telah memberikan piala sejak tahun 2001. Karakter yang telah diberi piala dapat dihidupkan kembali dengan meminta orang yang masih hidup menyentuh stand piala mereka.

lihat situs : otwcari

Dalam berburu dan memancing, terkadang piala olahraga tradisional dihadirkan. Namun trofi tersebut juga bisa berupa kepala atau bagian lain dari hewan buruan yang diawetkan dan / atau dipasang.


Ada banyak kegunaan piala dan presentasi penghargaan baru selalu diatur. Orang akan selalu senang memenangkan trofi!

1 komentar: