Teknologi Cutting Laser dan Keunggulannya


Jasa Laser Cutting - Penggunaan laser untuk memotong bahan dikenal dengan istilah Cutting laser dan biasanya digunakan oleh industri. bagaimana cara kerjanya? komputer digunakan untuk mengarahkan laser daya tinggi untuk memotong bahan. setelah laser digunakan pada bahan, biasanya laser akan meleleh atau terbakar dan permukaan akhir berkualitas tinggi dihasilkan. ini juga dikenal sebagai pemotong laser industri dan digunakan untuk memotong bahan lembaran datar.


Ada berbagai jenis pemotongan laser:


Laser co2Digunakan untuk memotong, mengebor, dan mengukir. ini digunakan untuk cutting cloth industri. laser co2 digunakan untuk mengalirkan arus melalui campuran fuel atau menggunakan energi frekuensi radio.


Metode radio frequency (rf) lebih populer karena tidak rentan terhadap masalah seperti erosi elektroda yang lazim terjadi pada metode lain. aliran gas juga dapat mempengaruhi kinerja.


Laser neodymium (nd): juga digunakan untuk membosankan. tapi disini pulsa energi tinggi digunakanMenggunakan kecepatan pengulangan yang rendah.


Laser nd-yag: di sini pulsa berenergi sangat tinggi digunakan untuk mengebor dan mengukir serta memangkas.


Laser Cutting  sangat berhasil karena merupakan cara pemotongan yang lebih rapi, lebih bersih dan lebih cepat dibandingkan dengan metode pemotongan tradisional. sinar laser sangat tepat dan cepat serta lebih disukai daripada cara pemotongan tradisional karena beberapa bahan sangat sulit untuk dipotong. energi tinggi digunakan untukMelakukan cara pemotongan khusus ini. ini juga merupakan metode paling hemat biaya untuk memotong suku cadang presisi tinggi. karena bagian-bagian, waktu pemotongan laser disimpan sebagai bagian tidak perlu dipotong secara guide.


Proses ini rumit dan menggunakan bahan laser yang merangsang dengan aliran listrik. setelah bahan penguat distimulasi menggunakan cermin parsial, sinar dipantulkan secara internal. replicate digunakan untuk mengarahkan cahaya ke lensa agar cahaya diproyeksikan ke lensa.Ada berbagai metode pemotongan menggunakan teknologi laser yang digunakan untuk memotong bahan yang berbeda. mereka adalah penguapan, peleburan dan hembusan, penggosokan, retak tekanan termal.


Jumlah daya potong yang dibutuhkan untuk suatu pekerjaan bergantung pada jenis material, ketebalan, proses yang digunakan, dan laju pemotongan yang diinginkan.


Layanan Jasa laser cutting ditawarkan oleh berbagai perusahaan di seluruh dunia. keuntungan layanan pemotongan laser adalah perfect untuk membuatSuku cadang khusus dengan cepat dan ekonomis.


Cutting laser  adalah proses di mana bahan kompleks dapat dipotong dengan cara yang tepat. pemotongan laser dapat dilakukan pada berbagai macam bahan dan sangat berhasil dibandingkan dengan bentuk pemotongan lainnya. masuk ke jogjaplakat dan temukan keuntungan dari proses yang luar biasa ini.

1 komentar: