Memilih Jam Tangan dan Berbagai Jenis Jam Tangan Wanita

Bagaimana memilih jam tangan yang benar sesuai dengan ukuran pergelangan tangan Anda

Saat Anda membeli jam tangan di toko fisik, tampaknya mudah untuk memilih jam tangan yang tepat untuk ukuran pergelangan tangan Anda. Anda memakainya dan jika terasa nyaman, Anda langsung membelinya. Namun, tidak sesederhana itu jika Anda membeli jam tangan secara online. Dengan cara apa pun, penting bagi Anda untuk mengetahui cara memilih jam tangan yang tepat untuk ukuran pergelangan tangan Anda.

Anda harus merasa nyaman memakai jam tangan. Seharusnya tidak terlalu ketat atau longgar di kulit Anda. Anda perlu mengukur ukuran pergelangan tangan Anda menggunakan pita pengukur atau selembar kertas. Bungkus di sekitar lengan Anda tepat di bawah tulang pergelangan tangan untuk mendapatkan ukuran pergelangan tangan. Catat ukurannya.

  1. Pergelangan tangan sangat tipis - Pergelangan tangan dengan ukuran 14 hingga 16 cm tidak boleh mengenakan pakaian yang besar dan besar karena terlihat tidak nyaman.
  2. Pergelangan tangan ramping - Jika ukuran pergelangan tangan Anda 16cm hingga 17cm, Anda perlu memakai arloji yang ramping dan canggih.
  3. Pergelangan tangan sedang - Orang dengan ukuran pergelangan tangan 17cm hingga 18cm beruntung karena mereka memiliki beragam jam tangan yang sesuai untuk mereka. Mereka dapat memilih jam tangan dengan diameter berikut: 38mm, 40mm, dan 42mm.
  4. Pergelangan tangan tebal - Pergelangan tangan tebal (18cm ke atas) mungkin membutuhkan jam tangan besar tetapi ukuran yang disukai adalah dengan case 44cm-46 cm atau mungkin sedikit lebih besar. Jam tangan olahraga biasanya terlihat bagus pada ukuran pergelangan tangan ini.

Jam tangan wanita terbaik 2020 dan berbagai jenisnya

  • Jam tangan kasual - Jam tangan ini untuk penggunaan sehari-hari dan paling terjangkau.
  • Jam tangan berpakaian - Jam tangan jenis ini ramping dan elegan, cocok untuk pakaian bisnis dan formal.
  • Jam tangan analog - Jenis paling tradisional dengan jarum penunjuk jam dan penunjuk menit dan terkadang, penunjuk detik.
  • Jam tangan digital - Lebih mudah membaca waktu dengan LCD yang menampilkan waktu dan informasi lainnya.
  • Jam tangan hibrida - Kombinasi jam tangan digital dan analog yang mungkin menyertakan pelacak kebugaran atau dapat dihubungkan ke Smartphone.
  • Jam tangan layar sentuh - Ini adalah jam tangan pintar dengan tampilan layar sentuh yang mengontrol fungsi jam tangan.
  • Jam tangan fashion - Ini diproduksi oleh merek jam tangan fashion yang terkenal dengan reputasi fashion mereka daripada keahlian pembuatan jam tangan mereka. Di antara merek-merek yang menghasilkan jam tangan fesyen terbaik untuk wanita adalah Anne Klein, Gucci, Guess, Michael Kors, Emporio Arman, dan banyak lagi.
  • Jam tangan mewah - Mereka diproduksi oleh perusahaan yang terkenal membuat jam tangan. Sebagian besar jam tangan ini berasal dari Swiss dan dijual secara eksklusif dalam jumlah terbatas. Jam tangan mewah lainnya menggunakan logam mulia, permata, emas, dan berlian untuk meningkatkan nilainya.
  • Jam tangan kuarsa - Terbuat dari osilasi kristal kuarsa, kuarsa adalah jenis umum yang menawarkan akurasi serta keterjangkauan dan daya tahan.

Penting untuk mempelajari cara membeli jenis jam tangan yang tepat agar sesuai dengan ukuran pergelangan tangan Anda. Selain itu, penting juga bagi kita untuk mengetahui berbagai jenis jam tangan sehingga kita tahu mana yang harus dibeli untuk diri kita sendiri atau untuk orang yang kita cintai. Sebelum membeli, periksa beberapa situs tampilan produk untuk informasi dan ulasan lebih lanjut untuk membeli jam tangan wanita yang sempurna.

ProductsViews.com adalah situs web yang menampilkan berbagai produk yang diberi peringkat sesuai dengan komentar dan umpan balik pembeli mereka. Situs ini memungkinkan seseorang untuk berbelanja berdasarkan kategori dan memberikan deskripsi produk berperingkat tinggi serta perbandingan fitur mereka.

2 komentar: